Selasa, 29 Januari 2013

Khasiat XAMthone plus Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal


Khasiat XAMthone plus Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka saya menderita penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik sangat dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, suatu nanti mungkin sudah tidak kuat juga," kisah bapak dari empat anak ini. Yang dikatakannya tentang daya tahan tubuh benar terjadi, dia merasakan masalah jantung pada saat mengangkat sepeda motornya yang terjebak ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di kota Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya dan diwajibkan konsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tuturnya. Tanpa disadari obat yang diminum, kian lama menimbulkan permasalahan baru bagi tubuhnya. "Waktu Aku cek ke dokter ternyata ginjal saya jebol, beliau wajib cuci darah selama satu tahun, apabila tidak cuci darah tubuh berasa lemas" tuturnya. Selama seminggu ia harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus serta diharuskan diminum, bilamana tidak diminum kelak akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun proses pengobatan ginjal  saya sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Terpercaya

Di tengah keadaan yang terpukul, Sayamendapatkan informasi jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit manggis yang mana bisa proses penyembuhan penyakitnya. Tidak ragu lagi ia segera mungkin menghubungi kantor pusat Xamthone Alami berlokasi Ibu Kota guna mendapatkan obat tradisional tersebut. Sehabis mendapatkannya, beliau minum sebanyak tiga puluh ml, tigax setiap harinya, ditambah teh Murbei, 1 x pada bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, rasa sakitnya juga hilang. Sebuah keadaan yang tidak pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, akan tetapi saat ini telah hadir Xamthone Alami dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Mulailah mulailah hidup sehat dan minum Obat penyakit ginjal Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar