Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Terkini


Xamthone Plus Sebagai Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Terkini

Arti dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis adalah infeksi yang terjadi pada  bagian hati karna kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yakni minuman beralkohol dan obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat membahayakan bahkan sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis B merupakan jawaban dari semua  permasalahan ini, melalui rasanya yang segar & memberikan penyembuhan bagi pasien tanpa ada efek samping berbahaya yang disebabkan dari  Obat Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Sakit Penyakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari seratus persen bahan-bahan dari alam dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, dan madu digunakan sebagai pengawet alami. Pengamatan para pakar sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu senyawa yang bernama xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-bakteri, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi wabah yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan minimal delapan puluh % kasus hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadi penularan melalui berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alami
Nama : Ryana Masrifah
Alamat: Bogor
Usia: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis A sejak dua tahun lalu, segala macam obat tradisional sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Hepatitis B  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har & malam sebelum makan, sebanyak 30 mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih dua minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Sakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar