Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengobati Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengobati Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor ini paling sering  dijumpai pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang via urine. Merupakan sebuah mujizat luar biasa  dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menyehatkan tubuh dan pengobatan segala macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran tepatnya di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia 39 tahun, kerap kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Sang Pencipta yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan dengan cara tradisional bagi anak kami Varell Aditya yang usianya 2.5 tahun, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," papar Pak Agus sapaannya, pada saat mengunjungi Graha Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Pada bulan April dua ribu sebelas anak beliau Varell seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Varell  mengidap ginjal bocor dan gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu membesar, tetapi sepanjang sepuluh hari dirawat, perutnya malahbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli di rumah sakit milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus-menerus menangis," lanjut Ayah dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi putranya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit putranya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba Melihat di internet perihal cara pengobatan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba produk ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  sekarang sudah semakin berkurang bengkaknya, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak banyak keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira melihat keadaan anak kami Varell, dia terlihat bugar, gesit, gembira serta sedikit aktif," lanjut  Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar